Posted in Uncategorized

ditanya sayang atau tidak? jelas masih sayang.

tapi entahlah dia sayang atau tidak. dia yang selalu bermanja dan selalu meminta untuk dimanja.

dulu. ya, dulu. semua yang saya berikan tulus tanpa perlu ia minta.

sekarang berbeda, yang saya berikan hanyalah perhatian semu yang merupakan buah dari permintaannya. biarlah saya dianggap munafik atau terlalu sentimentil. apalah diksi itu saya tak peduli apa maknanya.

bahagiaku sekarang berbeda deskripsi dengan bahagiaku sekarang

tapi, apa peduliku aku bahagia atau tidak ?

sudah cukup begini saja. karena saya adalah manusia mainstream dengan tingkat toleransi yang tinggi. entahlah juga deskripsi tinggi itu sampai mana batasannya.

 

kenapa mencintaimu begitu menyakitkan (?)

Author:

IG @dinata__

Leave a Reply

