Posted in Uncategorized

minggu pagi gerimis

— ini curhatan —

lo pernah nggak mandi sambil nahan dingin sambil nahan nangis sambil senyum-senyum sambil nahan sakit hati?
itu yang gue rasain di pagi menuju siang di hari minggu ini.
man! i deeply hurt by love TT.TT
but it’s okay. inilah yang sering saya alami hahaa

brondong tercinta gue yang bakal ulang tahun di februari ini udah punya pacaaaaaaaarrrr
dan pacarnya kaykanya seumuran gue. jindul nggak tuh? hahaa
gue taunya dari akun ig-nya sih hahaa

sakitnya tuuuuuuhhh disini
aku mah apa atuh
— itu judul singlenya cita citata
— pas banget yes hahaa

rasanya tuh pengin senyum-senyum, ketawa-ketiwi tapi sambil nahan sakit hati gitu vroh
hahaa

kalo dilihat-lihat sih ya, pacarnya nggak jauh-jauh amat bentuknya sama gue ahahaa
cantikan, semogan, lucuan gue malah
— haha pd gila

ya semoga langgeng yes diiik :*
— sun buat cowoknya ajahh hahaa

Author:

IG @dinata__

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s