Posted in Uncategorized

hidup saya: banyumanik dan sekitarnya

that what nisa said when she came to my graduation hahaa

yes! i’m graduated!
saatnya menapaki jenjang di dunia karir — tsaaah hahaa

banyak banget yang nyaranin buat nerusin magister — oke, kalo ada dan lolos seleksi beasiswa yaa :p
aamiin😀

basicly, saya tetap ingin stay di semarang. ya, anak terakhir dan makpak saya sudah cukup umur hehee
ya secara masmbak saya merantau ke pulau sebrang semua — dan poin intinya sih, nggak pernah hidup jauh-jauh dari orang tua ahahaa
dan saya rasa semarang masih cukup asik untuk ditinggali wkwkk

kemarin sabtu, untuk pertama kalinya mencoba melamar pekerjaan di tiga perusahaan yang so pasti penempatannya di semarang pula hahaa — undip career fair

pulangnya mau makan di depot, eh hujan membabi buta. di palang merah ngrencanain mau makan bakso waw, eh hujannya ndak bersahabat. akhirnya cuman makan mi rebus pake sawi — ya pura-puranya mi ayam gitu
pastinya sama sohib tercinta — si anak sukun😀

besok senin pun mau nyoba masukin lowongan pekerjaan di daerah banyumanik lagi hahaa
doakeuuun sayaa🙂😉

Author:

IG @dinata__

Leave a Reply

