Posted in kau tahu (?)

apa kabar Minggumu ?

Minggu hampir menjelang siang, apa kabar Minggumu?
di sini kami sekeluarga sedang berlibur di rumah. ya, kau tahu kami tak begitu suka plesir kesana-kemari.
entah mengapa aku sedang senang menulis. ya, walau bukan tulisan berarti.

GALAU? mungkin.
atau
aku tak tahu pada siapa lagi aku mengadu.
ya. pasti pada Tuhan aku bisa.
dan entah mengapa aku lebih suka begini.

kau tahu? aku sedang mendengarkan berita tentang pernikahan yang hanya diakui oleh satu pihak.
pasti kau tahu kan? atau kau menutup diri dari serbuan berita kusir itu?

kau tahu? aku sangaaaat ingin pergi berbelanja, atau menghabiskan waktu bersama teman-temanku.
ya, kau juga pasti tahu aku tidak memiliki sumber uang lagi. beasiswaku sudah kadaluarsa.

oh iya, apa kau masih mau tahu?

Author:

IG @dinata__

Leave a Reply

