Posted in kau tahu (?)

noon-Run

waktu menunjukkan pukul 16:44 di tab dan aku tak kunjung menghampiri kamar mandi untuk sekedar menelisiknya.
apa kau tahu? sekarang ini Semarang menjadi semakin garang gersang kerontang.
atmosfer rumah yang dulu sejuk dan senang kau habiskan tidur siangmu di sini sekarang bak gedung sauna.
pikiran yang melayang melantur memikirkan skripsi dan artikel ilmiah menambah panasnya derajat kepala ini. rambutku pun rontok sebagai efek sampingnya.
tak usah kau risau kapan aku akan melaksanakan ujian terakhirku di strata ini, aku sudah berjanji untuk Oktober nanti. kau pun begitu. masih ingatkah?

kawanku sudah menempuh ujian akhir strata mereka, dan seperti yang kau lihat pada postingan instagramku. aku selalu menyempatkan diri hadir di tengah-tengah mereka.
iri? pasti. tapi aku ikhlas menjalaninya. aku tidak mengalami tekanan batin.
selalu ada kawan yang meluangkan waktunya untukku juga. mungkin akan ku kenalkan padamu jika kau singgah ke Semarang.

aah, kelenjar air mata ini meraung…

seperti yang pernah ku ceritakan, malam mingguku selalu ku habiskan di tempat Ponco.
entah mengapa aku mulai malas menghabiskan waktuku mempelajari setumpuk teka-teki soal anak-anak SMP.

Timur. ya, sepertinya aku ingin plesir kesana.
dan pasti jarak antara kita semakin eksponensial.

satu hal yang pasti, kita masih sama seperti dulu.

Author:

IG @dinata__

Leave a Reply

