Posted in kau tahu (?)

kau pasti tahu

kau pasti tahu aku mulai menulis karenamu. kau juga pasti tahu aku tak pandai merangkai kata
tentu kau ingat kau selalu mengirimkan sepucuk puisimu. tidak, kalau aku tidak salah lebih dari lima setiap harinya.
mungkin itu juga kau kirimkah kepada teman-temanmu yang lain. walaupun saat itu kita lebih dari teman.
tapi tak mengapa. saat itu ponselku lebih hidup, pulsa lebih terpakai, dan charger lebih sering dicolokkan.
kau pasti tahu aku selalu memperbincangkanmu dengan Tuhan. ya, saat itu kau sedang menyelesaikan stratamu
apakah begitu banyaknya kau tahu tentang aku? sepertinya iya
apakah aku juga banyak tahu tentang kau? tentu saja iya. setelah kita tak bersama lagi.

oh iya, mungkin yang tidak kau tahu. aku lebih sering mengoperasikan kelenjar air mataku

Author:

IG @dinata__

Leave a Reply

