Posted in Uncategorized

Run-dom!

semester delapan tinggal hitungan hari dan saya masih belum melaksanakan ujian terakhir saya di tapahan semester akhir ini. yap! belum sidang skripsi. it’s oke wae, aku rapopo (red: rapuh porak poranda) hahaa..
it’s oke wae. penelitian juga baru jalan kemaren April. masih ngurus seminar HP juga. seminar Lab aja belom hahaa
Alkhamdulillah masih dapet support materiil & immateriil dari dosbing I, Ayah Wid setelah saya dikhianati oleh teman sepenelitian karena berpindah ke hati yang lain hahaa

hei ini bulan Ramadan. tahun lalu Ramadan saya lewati bersama keluarga di Kaliwareng, keluarga KKN saya. dan, yang lulus duluan adalah cowok-cowoknya, Mas Aji dan Kak Ochol. tapi Wucing belom dong yes ? hahaa

tahun ini tahun cobaan banget deh yes, terjadi keretakan antara persaudaraan di keluarga besar saya cuman gara – gara tanah 0,5 x 10 m ! tapi Alkhamdulillahnya keluarga saya semakin banyak rejekinya buat ngerenov rumah walaupun biaya sendiri ^_^

Author:

IG @dinata__

Leave a Reply

