Posted in Uncategorized

367 hari yang telah lalu

hola Semarang !

09:11 waktu Semarang, matahari bak lampu yang menuju masa afkir. bersinar terang-redup-terang-redup-dst.
kemarin, 18 Januari 2014 Semarang diguyur hujan dengan intensitas tak menentu. Sinabung masih bergemuruh, Manado porak-poranda, serta riuh rendah kolam raksasa di titik tak menentu di Jakarta. dan di sini, di rumah sebelah kiri Insani DayCare saya masih duduk mendengarkan I Know You’re Trouble dengan tenggorokan sedikit becek dan suara sedikit memelas.

Emak ada job di Balai Kota sana, Bapak makan mie merica setelah meladeni Si Kumbang dari pagi sebelum mata ini beranjak terbelalak.

ditanya tentang penelitian pastilah saya bilang: mboh ik. susahnya menemui bapak master lemak perlemakan yang terhormat, susahnya menyinkronkan hati dengan rekan penelitian yang mengadu nasib menjadi sekdes di ranah KKN. entah kenapa dia bersedia menjadi sekdes, padahal jelas terlihat dia masih berjenis kelamin laki-laki. apa mayoritas rekan satu timnya laki-laki? entahlah, hal tsb tidak begitu mempengaruhi kehidupan saya.

boros. satu kata yang mencerminkan saya 19 hari ini. makan uang rakyat dengan hati riang namun kurang mempedulikan apa yang telah saya berikan kepada rakyat. apalah penyesalan ini.

curhatnya ngalor-ngidul ya? terserah saya sih.

akhirul kata, Hidup Mahasiswa Semester Akhir!

Author:

IG @dinata__

Leave a Reply

